Monday, May 25, 2015

Studi terbaru tentang Pengurangan Berat, Penyakit Kardiovaskular, Kanker menghindar ikan!

The Experimental Biology Meeting (FASEB) disimpan musim ini di New Orleans. Pertemuan FASEB menghasilkan peneliti dari seluruh dunia, dengan tambahan maka sepuluh ribu yang hadir musim ini. Subyek dilindungi jauh ke depan, seperti mata pelajaran semakin tua, kanker, penyakit kardio vaskuler olahraga, penurunan berat badan, dan makeup genetik, untuk menyebutkan hanya beberapa. Ini sebenarnya lokasi yang paling peneliti terbaik dunia 'bertemu untuk membicarakan dan menunjukkan sejauh studi yang paling inovatif dalam wilayah tertentu mereka penekanan. harga obat herbal kulit manggis



Masyarakat teknologi yang berbeda merupakan pertemuan FASEB: Amerika Serikat Koneksi Anatomi; Amerika Serikat Kebudayaan Fisik (APS): Amerika Serikat Kebudayaan Molekuler dan Biokimia Biologi (ASBMB); Amerika Serikat Kebudayaan Investigatif Patologi (ASIP): Amerika Serikat Kebudayaan untuk Gizi (ASN); Amerika Serikat Kebudayaan untuk Farmakologi dan Terapi Eksperimental (ASPET); dilambangkan di FASEB. Tentu, ini bisa menjadi pertemuan besar! Banyak rincian diperkenalkan di FASEB adalah penting langsung kepada individu sekarang dan di sini, banyak yang tidak berlaku untuk gaya hidup mereka sehari-hari dalam mengejar mereka dari jauh lebih sehat untuk waktu yang lebih lama gaya hidup. Banyak studi segera memfasilitasi apa yang harus kita sudah tahu; zat alami yang bersumber berbeda dapat menghindari penyakit setiap segera serta akhirnya. Apa yang datang setelah benar-benar tes kecil dari beberapa rincian pengunjung jauh lebih tepat mungkin menemukan berguna untuk menetapkan tujuan mereka asuransi kesehatan yang lebih baik dan untuk waktu yang lebih lama gaya hidup.

Cakupan masing-masing akan menjadi pendek dan manis .., karena jumlah geser penelitian yang ada.

CVD dan Peradangan; Konsep baru tentang masalah berat badan:

Simposium menakjubkan dikenal sebagai "Gizi di Iritasi dan Jantung Masalah" mengevaluasi bagian dari iritasi baik cardio latihan penyakit vaskular selain untuk masalah berat badan serta kelompok masalah metabolisme yang Disorder Dengan atau Disorder metabolik. Baru-baru ini dianut oleh komunitas ilmiah dan medis, meskipun itu merupakan langkah penting dalam etiologi CVD adalah peradangan kronis bukanlah konsep per se baru. Salah satu pelajaran yang paling menarik dalam simposium ini adalah masalah adiposit (tubuh bahan selular lemak) karena pengendara utama iritasi setiap dekatnya dan sistemik serta bagian yang melakukan di CVD serta penyakit lainnya.

Tubuh bahan selular lemak baru-baru ini berubah menjadi penekanan yang signifikan sebagai bahan selular yang sangat energik yang mengelola banyak metabolisme umpan balik dan fungsi sistem dalam tubuh yang menyebabkan CVD, masalah diabetes, serta kondisi lainnya. Yang paling menarik adalah pasti paradigma baru bahwa masalah-masalah berat badan mungkin sebagian penyakit radang yang terkait. Jauh lebih menarik pasti gagasan bahwa individu kelebihan berat badan mengalami moderat endo-toksemia. Endotoksin terkait dengan menyebabkan iritasi dan bakteri. Sudah menemukan bahwa jumlah endotoksin dibangkitkan pada individu kelebihan berat badan, yang menghasilkan endotoksin dalam iritasi pengurangan kualitas yang berkomunikasi dengan tubuh material seluler lemak, sehingga dalam waktu kental. Ini telah juga mengamati bahwa individu dengan penyakit inflamasi yang terkait juga mengalami harga yang lebih besar dari CVD, karena hyperlink yang mapan serta sistem jauh lebih baik dipahami. Sudah juga jelas dari kebenaran yang dari berbicara mengingat diakui semua-alami anti - zat inflamasi yang terkait hadir dalam minyak alami makanan laut, ekstrak teh hijau, gula kayu manis, serta yang lain mungkin meminimalkan rasa sakit selama ini terus-menerus peradangan terkait klaim.

Bagian Club: Nutrigenomik. Tentu saja, sejauh ini studi yang paling inovatif menjelajahi hubungan antara apa yang harus kita konsumsi - apakah itu makanan atau suplemen kesehatan - serta keuntungan yang kita dapatkan, pasti penelitian ilmiah nutrigenomik. Nutrigenomik terlihat langsung bagaimana nutrisi berinteraksi dengan gen-gen kita, seperti namanya. Wikipedia menjelaskan hal itu sebagai "studi tentang kemitraan antara molekul makanan serta reaksi gen, dengan tujuan ekstrapolasi bagaimana jenis modifikasi halus dapat berdampak manusia makhluk kesehatan." Beberapa vitamin dan mineral yang kita konsumsi adalah modulator sangat efektif gen kita sendiri. Mungkin di antara yang terbaik diidentifikasi saat akan asam lemak esensial hadir dalam minyak ikan; EPA dan DHA. Kedua asam lemak esensial ini memiliki manfaat kesehatan yang berbeda yang benar-benar berfungsi di sekitar tingkat keturunan. Untuk menunjukkan persis bagaimana meninggalkan dan efektif wilayah ini studi ilmiah, presenter tunggal berkomentar bahan energik hadir dalam minyak alami seafood (EPA / DHA) benar-benar bisa membatalkan kerangka keturunan pikiran beberapa individu mengalami untuk membangun Disorder Dengan dan latihan kardio vaskular penyakit. Ini benar-benar sebuah Menemukan sangat penting dan menjanjikan. Itu sangat banyak di garis depan konferensi FASEB, meskipun ilmu nutrigenomik sangat banyak dalam tahap awal, dan genetika adalah topik yang kompleks. Studi ilmiah terus, bagian mana dari penelitian akan menghasilkan jauh lead yang paling penting untuk masa lalu sejarah manusia makhluk tipe manusia makhluk umur panjang dan kesehatan!

No comments:

Post a Comment