Monday, May 25, 2015

Menyenangkan Jelly jello Piring Untuk Liburan

Terlepas jika Anda sedang mempersiapkan Anda Xmas, syukur liburan atau Paskah waktu piring, Anda akan menemukan segala macam langkah menyenangkan yang dapat Anda ambil dengan jelly jello. Anda mungkin curently telah menciptakan jelly jello poke penutup hidangan, jelly jello cheesecake serta jelly jello mousse hidangan untuk acara khusus tetapi ada banyak jauh lebih piring Anda dapat mempertimbangkan juga. gold g



Di antara keuntungan dari jelly jello adalah fleksibilitas. Anda dapat menggunakannya untuk konsistensi untuk hidangan kelezatan dan ada banyak berbagai selera Anda dapat memutuskan. Anda juga dapat memilih dari jelly jello gelatin dan jelly jello puding.

A Couple Of Jelly jello Saran

Untuk Xmas, Anda mungkin ingin menggunakan jamur jelly jello, mungkin Santa atau mungkin tanaman Xmas. Anda dapat menggunakan jelly jello hijau dan merah untuk setiap gilirannya menyenangkan rumus jelly jello jamur Anda. Jelly jello biskuit juga bisa baik pada Natal dan syukur dan mereka umumnya juga ideal untuk perayaan ulang tahun. Sebuah jelly jello poke penutup adalah formula yang sangat sederhana untuk membuat. Anda dapat membuat makanan penutup menggunakan campuran makanan penutup dan hanya menyodok lubang di dalamnya memiliki garpu dan menempatkan jelly jello pada yang terbaik. Jelly jello membasahi ke makanan penutup, mewarnai dan termasuk rasa dan Anda hanya perlu memungkinkan untuk mengatur selama beberapa jam. Hal ini dapat menjadi cara yang sangat baik untuk menciptakan rumah dibuat rumus makanan penutup cara termudah.

Bagaimana Anda bisa membuat telur Paskah waktu Jelly jello Ayam

Formula ini dapat membuat 12 jelly jello telur ayam yang merupakan rumus yang menarik untuk anak-anak. Sebenarnya, Anda dapat membiarkan anak-anak menentukan selera jelly jello yang membuat jelly jello rumus telur ayam ini. Tidak perlu untuk menjaga dengan selera disarankan dalam formula. Meniup telur ayam, Anda harus membuat pembukaan dalam menyelesaikan satu, aduk jarum dengan sel telur untuk menembus penggunaan dan kuning sedotan memakan ramping untuk meledakkan sel telur keluar. Pembukaan harus cukup besar dengan ini menjadi layak.

Kemudian Anda perlu untuk beroperasi air minum ke cangkang untuk menyingkirkan sisa-sisa sel telur. Terakhir, microwave oven kulit telur selama 15 detik untuk kering mereka dan memperbaiki mereka.

Apa yang akan Anda butuhkan:

12 telur ayam

4 penawaran Knox gelatin

1 bundel strawberry jelly jello

1 bundel blueberry jelly jello

1 jelly jello jeruk bundel

1 cangkir air minum dingin

3 gelas air mendidih minum panas

2 sendok makan jus lemon segar

Bagaimana Anda bisa membuat mereka:

Sertakan dengan secangkir air mendidih minum panas untuk setiap selera jelly jello dan campuran benar sampai jelly jello larut bubuk alami. Memecah gelatin dalam air minum dingin dan campur dalam jus lemon segar. Blend lain campuran ke dalam setiap jelly jello dan mendidih campuran air minum panas. Dengan membuat lubang di dasar dan membiarkan telur mentah habis, Tiup telur. Letakkan jelly jello cairan ke dalam kulit telur dan toko mereka membuka bagian atas dalam paket sel telur dalam lemari es sampai unit jelly jello. Ini dapat mempertimbangkan beberapa jam. Sebelum melayani mereka dan mengupas mereka seperti telur rebus, mengambil telur jelly jello dari kulkas setengah jam.


Menyediakan mereka pada beberapa serpihan kelapa berwarna ramah lingkungan. Dengan mengaduk beberapa tetes pewarna makanan hijau menjadi hidangan serpih kelapa, Anda dapat membuat ini.

No comments:

Post a Comment